Jumat, Mei 09, 2008

KUNJUNGAN KE HORNET


Tidak disangka dan tidak dinyana. Ternyata berkunjung (sowan) ke komunitas yang lebih senior banyak manfaatnya.

Pada hari Jum'at malam Sabtu minggu lalu, beberapa rekan NBC bertandang (sowan) ke Honda Rider On Internet (HORNET). Sebagai komunitas yang telah mapan tidak menampakkan kesenjangannya. Rekan2 NBC dijamu sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang ada, es teh manis, kopi dan roti bakar menjadi hal yang sangat istimewa. Ternyata, hidangan itu menjadi awal persaudaraan, dan lebih menyenangkan, rekan-rekan NBC mendapat info bahwa nanti pada tanggal 23-24 Mei 2008 akan ada acara ulah TAB di Bandung.

Sejenak rekan2 NBC berpikir, dan sebagian menyatakan keinginan mereka untuk ikut serta, tentunya semua jenis kendaraan yang ada, akan tetapi seandainya tidak ada kendala yang cukup berat maka seluruh penunggang tiger akan mendampingi.

Setelah ini, rekan2 NBC akan lebih sering mengunjungi komunitas-komunitas senior lainnya. Dan kami berharap kepada rekan2 komunitas (yang membuka media ini) jangan sungkan-sungkan mengundang rekan2 NBC, begitu juga diharapkan kepada rekan2 NBC untuk jangan bermalas-malasan untuk silaturahmi.


tengkiyu HORNET

bowo

Tidak ada komentar: