Selasa, September 11, 2007

TOURING PERDANA


Hari Jum’at tanggal 7 September 2007, komunitas pengendara motor di lingkungan Dep. Agama RI dan mitranya melakukan touring (jalan-jalan) perdana, hampir lima puluh persen anggota yang telah tergabung antusias untuk melakukan perjalanan bareng.

Persiapan telah dilakukan sejak pukul 16.00 wib, waktu selesai jam kantor, seluruh rider dengan berbagai perlengkapan safety ridingnya, ada dua rider yang datang ke base camp terlambat yaitu bro’ latif sama bro’ ucim bahkan bro’ ucim baru sampai base campe jam 18.30 an. Namun hal yang tidak diduga, pada jam 18.00 wib hujan mengguyur sekitar Jakarta.

Hujan lebat yang pebuh hikmah dimanfaatkan seluruh rider berkumpul dan sekaligus solat maghrib di musholla al munawwar. Sembari menunggu hujan selesai seluruh rider bercengkrama, banyak komentar yang dapat menghibur diri, semisal bro’ moyo, dia bilang ”wah hujan akan menjadi pertanda komunitas ini akan besar”, semua mengamininya, bahkan bro’ (bapak) turmudi bilang ”nanti kalo hujan tidak reda, kita keliling parkiran kantor terus pulang, kan sama saja sudah turing”.


Setelah hujan reda, seluruh anggota bersiap-siap, seluruh perlengkapan tidak ada yang ketinggalan, sirine tanda siap berangkat berkumandang.......treenggggg...............diawali bro' ismoyo....kemudian H. Turmudi dan istri.....selanjutnya berturut-turut anggota yang lain.......jalan depan kantor yang macet tidak menyurutkan semangat......kerepotan melambaikan tangan kepada satpam menambah harunya keberangkatan touring perdana.....

Tidak ada komentar: