Kamis, September 13, 2007

TOURING PERDANA (lanjutan)


Jalan beriringan dengan 20 kendaraan cukup menyulitkan, apalagi pada saat jalan macet total, motor hanya bisa ditekan gas paling pol 10 km, alhasil lama kelamaan rombongan buyar.

Pe-touring NBC, bisa dibilang hanya modal nekat, setelah hujan reda meraka tetap saja ’menyemplak’ kendaraannya walaupun hanya dengan kecepatan 10 km per jam, jalan merayap dimulai dari lapangan parkir kantor sampai simpangan Ragunan, di samping lampu merah Ragunan, rombongan berhenti untuk mengecek anggotanya, ada anggota yang merasa kehilangan temennya, H. Marhali. dengan sepeda motor kesayangannya honda bebek supra paling terakhir sampai di simpangan Ragunan, langsung komentar, ”ada satu motor yang kebablasan ke arah kebun binantang.....”, Bro’ Dian (yang pake Thunder) langsung nimpalin, ”yang mana li......?”, di belakang sedikit tegang, karena merasa ada yang nyelonong bablas ke kebun binatang, terpaksa kapten jalanan Bro’ H. Ismoyo turun tangan, usut punya usut, ternyata yang bablas adalah Bro’ H. Wahyu Utomo, yang memang pada saat touring perdana tidak bisa ikut karena kesibukannya.

Rombongan berjalan lagi, baru lebih kurang 200 meter dari simpangan Ragunan rombongan pecah, ada yang langsung ke arah lebak bulus, ada yang belok ke kiri melalui Cilandak, dengan begitu terjadilah dua rombongan, tapi akhirnya bertemu di pertigaan Semplak. Pada saat istirahat di pertigaan Semplak, ternyata ada satu anggota yang tertinggal, gak tau apa alasannya, satu orang masih berada di Pondok Cabe, Bro’ H. Yudi Setiawan, kebetulan anggota NBC yang satu ini jarang naik motor jauh-jauh, paling jauh ke pasar, nah kalo mau jauh naik mobil, jadi ya mohon maklum, masih bagus ketinggal dan tidak ilang terus masih bisa nyusul. bersambung......

Tidak ada komentar: